Selasa, 28 Mei 2013

Muskerwil PBB Jateng Perjuangan Pencapaian Parliamentary Threshold

0

WM – Bertempat di Gedung Dakawah Muhammadiyah Pedurungan Semarang Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Tengah mengelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) disambut langsung oleh Muhammad Djatmiko Ketua DPW PBB Jawa Tengah yang saat ini menjadi Anggota Dewan di Kabupaten Pati, Minggu (12/5)

Ia mengatakan PBB perlu kerja keras, kerja cerdas dan Kerja ikhlas untuk memenangkan pemilu tahun 2014 sesuai dengan tema menegakan keadilan dan memperjuangkan hukum.

“Diharapkan pada tingkatan Provinsi Jawa Tengah PBB mendapatkan 6 kursi. Hal ini dapat terwujud jika konsolidasi antar caleg dan pengurus partai bekerja keras untuk pemenangan pemilu legislatif ini,” tuturnya

Rakerwil PBB Jawa Tengah di hadiri Dewan Syuro Pusat PBB Yusril Ihza Mahendra. Dalam sambutaanya ia mengatakan PBB mengalami berbagai macam pergolakan yang disingkirkan dengan tidak wajar oleh pihak-pihak yang tidak suka dengan PBB. Sehingg PBB tidak mencapai target parliamentary threshold. Melalui perlawan sehingga kini PBB pantas untuk dijadikan emberio perubahan nasional melalui menegakan keadilan dan menegakan kembali tata hukum di Indonesia.

“Untuk mencapai Parliamentary Threshold, ia berpesan kepada para Caleg baik kota, provinsi maupun pusat untuk merapatkan barisan. Saling mendukung satu sama lain sehingga PBB mampu mewakilkan anggotanya untuk bisa merubah tatanan perubahan di Pemerintahan,” kata Yusril

Acara Rakerwil PBB di hadiri para pengurus kota di wilayah jawa tengah baik DPP maupun DPW begitu juga di hadiri para calon anggota legislatif yang mendaftarkan diri melalui partai bulan bintang.

0 komentar:

Posting Komentar